Bos 6868

Berita BoLa Internasional

Absennya Pemilik Nomor Punggung 7 Klub Real Madrid, Eden Hazard Di Laga Perdana La Liga

Eden Hazard, merupakan sosok punggawa baru bagi klub ternama Real Madrid. Kepercayaan pelatih terhadap dirinya untuk mengenakan nomor punggung 7 bukan tanpa alasan. Ia diharapkan mampu menggantikan posisi Christiano Ronaldo dan Raul Gonzalez yang sebelumnya mengenakan nomer punggung tersebut. Hazard yang sebelumnya telah memperkuat Chelsea, memang sudah berperforma bagus sehingga nomer punggung tersebut layak untuk menjadi miliknya.

Dia juga telah membuktikan performa terbaiknya saat laga pramusim pada tanggal (8/8/2019). Laga yang berlangsung di Austria, berhasil membawa Madrid menjadi pemenang. Berdasarkan liveskor terbaru, Madrid unggul terhadap lawannya Red Bull Salzburg. Keunggulan ini berhasil diciptakan oleh Hazard lewat gol cantiknya pada menit ke-19. Sebuah awal indah bagi Hazard dan klub Madrid.

Skor yang berhasil diciptakan oleh Hazard, seakan menjawab betapa mahalnya harga yang ditetapkan untuk dia senilai 100 juta euro, dengan berbuah manis saat berlaga di Austria. Ini menjadi pemicu semangat terbaik bagi Madrid untuk menghadapi laga perdana Liga Spanyol. Laga ini menurut jadwal bola akan mulai dibuka tanggal (17/8/2019). Madrid dikabarkan akan bertanding melawan Celta Vigo pada tanggal tersebut.

Hazard Yang Akhirnya Harus Absen Pada Laga Pembuka Liga Spanyol

Madrid yang telah berhasil memenangkan pertandingan pembuka liga Spanyol akhir pekan lalu. Dengan perolehan kemenangan pada liveskor terbaru yakni, 3-1 atas Celta Vigo. Ada sedikit berbeda terutama saat bertanding di lapangan. Ketidakhadiran Hazard selama pertandingan berlangsung memang suatu sandungan khusus. Untungnya, Madrid masih bisa unggul atas lawannya.

Absennya Hazard dikarenakan cidera parah pada bagian paha kanannya. Cidera yang dialaminya teradi saat melakukan sesi latihan bersama tim. Cidera otot parahnya ini, akan memaksa dirinya harus berhenti total. Karena penyembuhannya dilakukan bertahap. Hazard akan libur kurang lebih dua sampai dengan tiga pekan lamanya.

Hal tersebut tentu saja tidak mengenakkan untuk Hazard, apalagi dirinya saat ini harus dipulihkan total. Dengan kondisi pemain andalan yang seperti itu, maka pelatih Zidane, mau tidak mau memutar otak. Supaya permainan dalam tim tetap menunjukkan geliat yang sama. Zidane akan mempertimbangkan sosok James Rodriguez serta Gareth Bale. Dua orang ini akan dipertimbangkan untuk pengisian sementara posisi Hazard.

Apapun keputusan sang pelatih sudah melalui proses pertimbangan yang panjang. Pergantian pemain inti karena cidera itu biasa terjadi. Yang luar biasa itu hasil ketika pertandingan telah berlangsung. Memang terbukti sudah, ketika laga perdana Liga Spanyol, Madrid unggul cukup besar dengan lawannya.Ini bukti kemampuan pelatih dan tim sangat solid, konsisten menjalankan misi keberhasilan saat bertanding. Siapa pun pemainnya akan mampu untuk menorehkan keunggulan pada tiap laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *