Bos 6868

Berita BoLa Internasional

Akhir Karir Mesut Ozil di Arsenal

 

Sebuah kabar berhembus kencang di salah satu tim besar yakni Arsenal. Unai Emery telah membuat keputusan besar yang kelak akan mempengaruhi formasi dalam tim asuhannya. Keputusan apa yang dimaksud? Emery akan memberhentikan salah satu pemain terbaiknya yakni Mesut Ozil. Sebuah penyelesaian akhir di Arsenal, harus dialami pemain asal Jerman tersebut.

Sebab Berakhirnya Karir Mesut Ozil di Arsenal​​​​​​

Liveskor terbaru m​​​​​​enginformasikan bahwa pada beberapa pertandingan, Ozil memang tidsk tampak dalam daftar. Meskipun sang pemain meyakinkan dengan keras kepada Emery untuk memakainya. Namun, upaya Ozil sia-sia, karena Emery lebih menjatuhkan pilihan pada pemain muda. Penggunaan pemain muda dalam Arsenal, bisa jadi sebuah sinyal untuk masa depan.

Formasi dan strategi permainan akan ikut berubah. Dengan begitu skuat Arsenal jelas berubah. Pemain muda diharapkan mampu untuk cepat tanggap terhadap ilmu yang diperoleh serta penguasaan saat laga berlangsung. Memprioritaskan usia muda, tentu saja sangat menyakitkan senior.

Itu pula yang terjadi pada Mesut Ozil, pemain yang sudah tidak muda ini. Secara alami akan kecewa, padahal menurut liveskor terbaru, Ozil lama berada di Arsenal. Dia dibawa oleh manajer yang bernama Arsene Wenger. Ozil mulai debut di Arsenal dengan posisi penting. Setiap pertandingan Wenger selalu memposisikan dirinya pada bagian penting.

Hal tersebut berbanding terbalik dengan keadaan Ozil setelah Wenger tidak lagi di Arsenal. Dia seperti tidak terpakai, ketika ada sebuah laga. Absennya Ozil tidak hanya satu atau dua kali saja. Liveskor terbaru menginformasikan bahwa hampir di setiap permainan dia tak dimainkan. Ini semacam pengusiran perlahan untuk Ozil.

Keputusan tidak memainkan Ozil, lebih didasarkan pada ketertarikan Emery akan kemampuan pemain muda. Selain itu gaya bermain Ozil tidak tepat jika dimainkan. Emery memiliki gaya bermain sendiri, saat melihat Ozil memainkan perannya, dia merasa tidak cocok saja. Keadaan berulang seperti itu membuat Ozil harus mundur.

Sementara itu Arsenal kini lebih banyak didominasi wajah dan talenta baru. Mereka yakni: Gabriel Martinelli, Dani Ceballos, Bukayo. Deretan nama-nama tersebut memang sering terlihat di setiap laga musim ini. Mereka juga sering didapati mampu memberikan angka untuk Arsenal. Emery tentu merasa bangga dan puas akan hasil tersebut.

Sedangkan Ozil harus merelakan karirnya di Arsenal harus terhenti. Memang sangat menyesakkan dada. Seharusnya orang terdekatnya saat ini menenangkannya. Supaya tidak terjadi hal buruk. Seharusnya Ozil mempunyai tempat di Arsenal, namun entah kenapa harapan itu pupus sudah.

Meskipun tanpa Ozil, tim sepak bola Arsenal, menurut jadwal bola tepatnya tanggal 21 oktober ,akan melakukan laga seru. Tim akan berupaya menang dalam laga tandang kali ini.  Arsenal akan bertemu dengan Sheffield United. Sebuah dilema yang masin

​​​​​

​​​​​​