Bos 6868

Berita BoLa Internasional

Beginilah Nasib Gareth Bale dan 13 Trofi yang Telah Disumbangnya Untuk Real Madrid!

Nasib malang kini sedang menimpa Gareth Bale, bagai air susu dibayar dengan air tuba. Itulah pribahasa yang tepat untuk menggambarkan nasib Gareth Bale di Real Madrid saat ini. Sudah banyak yang dilakukan Gareth Bale bagi Real Madrid selama ini. Seperti yang diketahui, setelah dirinya menjadi pemain termahal dunia yang dibeli oleh El Real, Gareth Bale sudah berkontribusi besar bagi Real Madrid.

Kontribusi Gareth Bale Untuk El Real

Gareth Bale adalah orang yang berpengaruh bagi Real Madrid, di banyak kesempatan Bale sering kali menjadi pahlawan bagi Real Madrid. Ditinjau dari catatan pada LIVESKOR TERBARU Gareth Bale adalah sosok penting bagi kesuksesan Real Madrid dalam meraih 13 trofi dan empat di antaranya adah  trofi liga Champions.

Bahkan Gareth Bale adalah pahlawan kemenangan ketika Real Madrid melawan Liverpool pada final liga champions tahun lalu. Bale yang sudah berhasil mencetak 13 gol dari 34 penampilannya bersama Real Madrid menjadi pemain yang sangat berjasa bagi El Real.

Bagaimana Nasib Bale Selanjutnya di Real Madrid

Trofi-trofi yang berhasil disumbangkan Bale untuk Real Madrid sepertinya tidak berguna lagi. Karena konflik yang berkepanjangan antara dirinya dan sang pelatih Zinedine Zidane, membuat ketidak pastian nasib Bale di Real Madrid.

Setelah Zidane kembali melatih Real Madrid, Bale merasa semakin terpojokan. Dibeberapa pertandingan, Bale hanya menjadi pemain cadangan dan bahkan terkadang tidak dimainkan sama sekali. Tidak berhenti hanya disitu saja, bahkan Zidane mengatakan bahwa Bale akan pergi dari Real Madrid. Zidane pun menambahkan jika Real Madrid Sedang berupaya agar Bale dapat dijual secepatnya.

Nasib Bale ini menyita perhatian banyak pihak di antaranya yaitu agen Bale, Jonathan Barnett. Barnett yang geram dengan perlakuan Zidane pada Bale mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan Zidane adalah tindakan yang sama sekali tidak terhormat dan sangat memalukan. Dirinya pun menambahkan jika Bale hengkang dari Real Madrid haruslah dari keinginannya sendiri bukan dari tekanan Zidane.

Perselisihan Zidane dan Bale membuat beberapa orang berspekulasi bahwa Bale akan segera meninggalkan El Real jika ada kesempatan, hal ini dikarenakan Bale lebih baik pergi daripada bertahan namun tersakiti.

Lalu tim mana yang akan menjadi penyelamat Bale dari Zidane? Selama jalannya JADWAL BOLA belakangan ini, Manchester United adalah salah satu tim yang digadang-gadang akan menjadi pelabuhan Bale selanjutnya. Bahkan Manchester United sudah menyiapkan dana sebesar 2 triliun rupiah untuk memboyong pemain satu ini. Tidak hanya Manchester United saja, namun Inter Milan juga dikabarkan tertarik untuk datangkan pemain berkebangsaan Wales tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *