Bos 6868

Berita BoLa Internasional

Kegagalan Neymar untuk bisa kembali ke klub Barcelona, akhirnya harus ia terima dengan lapang dada dan bahagia di klubnya saat ini, yaitu PSG. Setelah sebelumnya Neymar begitu marah, karena harapannya untuk kembali ke klub yang telah membesarkan namanya harus pupus. Terlebih lagi saat bergabung di klub FC Barcelona, Neymar telah diberikan 8 gelar. Tentu saja bursa musim transfer kali ini menjadi masa yang sulit untuk dilaluinya.

Selain gagal dalam memulangkan Neymar, ternyata Barcelona juga gagal dalam melakukan tawaran peminjaman pemain PSG tersebut.

Neymar Tetap Bahagia Meski Gagal dalam Bursa Transfer 2019 dengan Barcelona

Negosiasi untuk penjualan Neymar di bursa transfer 2019 ternyata tak membuahkan hasil. Pasalnya, hingga musim bursa transfer ditutup, kedua tim Barcelona dan Paris Saint Germany tidak menemukan titik tengah. Apalagi Barcelona telah berupaya memulangkan mantan pemain FC Barcelona tersebut sebanyak 3 kali. Namun ternyata, penawaran tersebut ketiganya berakhir dengan penolakan.

Namun kini diketahui bahwa Paris Saint Germany sengaja mempersulit penjualan Neymar. Hal itu bukan tanpa alasan. Pasalnya, dilansir dari JADWAL BOLA 2 September kemarin, Neymar mampu menambah koleksi gol Paris Saint Germany. Dengan bertambahnya gol yang diberikan oleh Neymar, kini Neymar telah memiliki koleksi sebanyak 61 gol dalam pertandingan yang diikuti sebanyak 98 kali itu.

Dengan performa Neymar yang bagus tersebut, tentu saja Paris Saint Germany enggan untuk kehilangan pemain yang cukup berjasa dan mengharumkan PSG didunia sepak bola. Padahal, market value terakhir yang telah ditawarkan Barcelona adalah sebesar 150 juta euro atau setara dengan jumlah 2,3 triliun rupiah.

Harga tersebut juga masih ditambah dengan adanya ekstra pemain lain yakni Ivan Rakitic, Jean Clair Todibo, dan juga Ousmane Dembele. Dengan jumlah tersebut, Paris Siant Germany masih merasa kurang dan tidak sebanding dengan harga beli Neymar dari Barcelona sebelumnya. Saat itu, harga yang dikeluarkan Paris Siant Germany adalah sebesar 222 juta euro di tahun 2017.

Namun kini Neymar harus pasrah terhadap keputusan tersebut. Apalagi anggota Paris Saint Germany lain, merasa bahagia jika Neymar tak jadi bergabung dengan Barcelona. Mereka menganggap bahwa Neymar akan jadi pesaing berat mereka ketika bergabung di Barcelona, klub yang yang diidam idamkannya tersebut. Karena pastinya, saat di Barcelona Neymar akan mengeluarkan seluruh performa terbaiknya.

Paris Saint Germany begitu berharap bahwa Neymar akan membawa nama baik klubnya di mata Dunia. Apalagi setelah ajang pertandingan uji coba, yang membuat PSG bertambah koleksi pundi golnya. Dilansir dari LIVESKOR TERBARU, dalam pertandingan antara Paris Saint Germany dan Kolombia tersebut perolehan hasil skornya 2 -2. Dalam pertandingan itu, Neymar menjadi salah satu penyumbang gol dengan assist PSG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *