Bos 6868

Berita BoLa Internasional

Harapan " Solskjaer " untuk Man United Kedepan

Halo para pencinta boal tanah air. Parstilah menunggu berita-berita bola terkini dari kami, bukan? Yap. hari kami akan membawa berita – eberita seputar sepaknola. Pada tema kali ini, artikel ini akan mengajakmu untuk melihat pandangan pelatih Man United, Solskjaer, mengenai kedatangan pemain barunya. Penasaran bagaimana pendapatnya? Apakah baik atu buruk? Yuk langsung saja kita simak penjelasan berikut ini ya.

Pendapat Pelatih Man United Solskjaer

Machester United saat ini sedang menjalankan tour pramusim 2019/2020 dengan rute  Australia dan Asia. MU saat ini sudah melakoni tiga laga pertadingan yang berakhir dengan kemenangan dengan live skor terbaru 3-1 melawan musuh terberatnya. Hasil ini tentu saja membuat pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa sangat puas dengan kualitas dari skuad yang mendapatkan julukan The Red Devils terutama pada dua pemain barunya Daniel James dan Aaron Bissaka. Dalam pandangan pelatih satu ini, kedua pemain baru tersebut tampil dengan apik meskipun masih dalam proses adaptasi. Setelah mendatangkan dua pemain tersebut, Man Unites sejati masih kerap dikaitkan dengan pemain lamnya Leicester City, Hatt Margure dan sebagianya. Namun meskipun begitu, hal ini bukanlah menjadi salah satu fokus yang utama .Pelatih sepakbola berkebangsaan Norwegia ini mengaku lebih fokus untuk bisa meningkatkan pemain Man United.

Solskiaer saat ini sangat menginginkan apa yang dimiliki Man United bisa menujukan kepada semuanya bawa penampilan mereka sangat bagus di dalam laga musim depan. Apabial nanti Maguire sudah resmi menjadi pemain di Man Untited maka hal tersebut merupakan salah satu sumber kekuatan yang sangat luar biasa sekali bagi Man United. Pasalnya, keberadaan pemain baru satu ini dapat memperkuat pertahanan Man United yang pada musi lalu sangat keropos. Splskiaer mengungkapkan ” Saya saat ini sangat merasa senang sekali dengan kedua pemain baru James dan Wan-Bissaka yang selalu tampil apik dalam beberapa laga yang dimainkannya. Ini merupakan suatu perjalanan yang sangat panjang sekali dan juga penting. Pada saat anda dihadapkan dengan rintangan, maka itu merupakan  jalan yang beda. Jadi,  saya sudah tidak mempunyai perasaan frustasi sama sekali dengan skuad The Red Devi ini” ujarnya saat ditemui wartaman. Solskjaer juga menambahkan bahwa dia juga percaya jika para pemainnya pada saat ini akan bisa berubah menjadi baik dan bisa melakukan yang terbaik dalam setiap laga pertandingan. Jika ada pemain baru atau tidak,  tapi klub ini tetap menjadi skuad saat ini dan juga telah bermain dengan baik. Semoga pada jadwal bola musim selanjutnya, Man United bisa menang dengan skor terbaik dan bisa menjadi juara dalam pertandingan liga berikutnya tentunya dengan permainan-permainan yang lebih apik. Sebagai bonusnya, berikut ini adalah  jadwal bola terbaru dari Man United

11 Agustus 2019: Manchester United Vs Chelsea

17 Agustus 2019: Wolves Vs Manchester United

24 Agustus 2019: Manchester United Vs Crystal Palace

31 Agustus 2019: Southampton Vs Manchester United

14 September 2019: Manchester United Vs Leicester City

21 September 2019: West Ham United Vs Manchester United

28 September 2019: Manchester United Vs Arsenal

5 Oktober 2019: Newcastle United Vs Manchester United

19 Oktober 2019: Manchester United Vs Liverpool

26 Oktober 2019: Norwich City Vs Manchester United

2 November 2019 : Bournemouth Vs Manchester United

9 November 2019 : Manchester United Vs Brighton and Hove Albion

23 November 2019 : Sheffield United Vs Manchester United

30 November 2019 : Manchester United Vs Aston Villa

3 Desember 2019: Manchester United Vs Tottenham

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *