Bos 6868

Berita BoLa Internasional

Kalimat Terakhir Lukaku Sebagai Tanda Perpisahan dengan Man United

JADWAL BOLA kali ini akan menginformasikan bahwa Lukaku telah resmi hengkang dari Man United. Kemarin, Lukaku telah sampai di Italia. Tidak lama lagi Liga Italia akan digelar, acara tersebut tentu akan menjadi sebuah petualangan baru untuk Lukaku. Padahal sebelumnya, Lukaku sama sekali tidak pernah membela tim mana pun yang berasal dari Negara Pizza tersebut. Lukaku telah resmi hengkang dan dikontrak oleh Inter Milan hingga bulan Juni 2024.

Kalimat Mengejutkan yang Dilontarkan Lukaku Setelah Resmi Hengkang

Sangat tidak disangka bahwa Lukaku yang cukup menjadi pemain andalan dalam Man United ternyata berpindah hati kepada Inter Milan. Legenda dari Man United bernama Ryan Giggs tidak ingin menyalahkan keputusan yang telah diambil oleh Lukaku. Salah satu website LIVESKOR TERBARU merilis informasi bahwa Lukaku yang berusia 26 tahun tersebut telah ditebus dengan uang sebesar 1,033 Triliun. Tak hanya itu, ada tambahan bonus pula yang sebesar 10 juta euro.

Sosok pria berkaki kidal ini memang sudah sempat mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Man United. Bahkan Ia pun pernah mangkir ketika sedang latihan bersama dengan skuat Man United, kemudian memilih berlatih dengan klub Belgia. Ryan Giggs pun mendukung langkah yang telah diambil oleh Man United untuk melepaskan pemain handal Lukaku. Menurutnya, untuk mempertahankan Lukaku itu sangat tidak mungkin.

Pasalnya akhir-akhir ini Lukaku memang tidak diberikan kesempatan untuk bermain dalam sejumlah Liga. Banyak yang menerka-nerka bahwa kepergian Lukaku dari Man United bisa jadi karena Ia tidak diberi kesempatan bermain. Hal tersebut lantas membuat Lukaku merasa kecewa dan memilih untuk berpindah klub agar kehadirannya diterima. Namun meski begitu, sebenarnya performa yang diberikan oleh Lukaku sangat baik.

Pasalnya di musim 2015-2016 saja lelaki dengan berkaki kidal tersebut mampu mencetak gol sebanyak 18. Tak hanya itu, di musim berikutnya pun Lukaku semakin menggila dan mencetak gol dengan jumlah yang lebih banyak. 18 gol dalam 1 tahun itu merupakan sebuah pencapaian yang sangat tinggi dan membanggakan. Namun menurut pihak Man United, kepergian Lukaku tidak dilarang jika memang itu keputusan terbaik yang telah dibuat oleh Lukaku.

Setelah resmi hengkang dari Man United, Lukaku juga mengutakan 2 kalimat terakhirnya. Kalimat pertama, Lukaku mengatakan bahwa Inter merupakan klub satu-satunya yang paling saya inginkan. Pasalnya Inter bukan untuk sembarang orang. Kalimat kedua, dengan keberadaan saya di sini akan membawa Nezzarruri agar dapat kembali ke puncak. Itulah 2 kalimat terakhir yang tidak lupa diucapkan oleh Lukaku menurut situs resmi dari Inter Milan. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait hengkangnya Lukaku dari Man United, silahkan cek artikel yang ada dalam website resmi JADWAL BOLA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *