Bos 6868

Berita BoLa Internasional

Keberhasilan Juventus Tahan Imbang Atletico Madrid di Wanda Metropolitano

Jadwal bola ​​telah melansir sebuah pertandingan seru dan menegangkan pada grup D, Liga Champions. Juventus telah berhasil membuat campaian skor imbang Atletico Madrid. Pertandingan yang diselenggarakan tanggal 19/9/2019 memang membuat siapapun yang menonton akan harap-harap cemas. Kecemasan mereka ternyata berbuah manis. Hasil imbang kedua klub ini membuat penonton saling berpuas diri. Tim jagoan mereka sama-sama pada posisi aman.

Jalannya Pertandingan Dengan Hasil Imbang Antara Juventus dan Atletico Madrid

Kamis dini hari tanggal 19/9/2019, waktu Indonesia. Liveskor terbaru menunjukkan hasil akhir 2-2 antara Juventus dengan Atletico Madrid. Hasil seimbang itu memberikan kesan menakjubkan. Karena kedua tim menghasilkan skor seimbang pada babak kedua. Seperti apa kisah lengkap perolehan skor keduanya? Setelah ini penjelasan perolehan skor dijelaskan.

Pertandingan baru sangat menegangkan ketika masuk babak kedua. Hasil kedua tim yang masih 0-0, membuat mereka tidak putus asa untuk memimpin pertandingan. Duel keduanya sangat seru, sampai pada suatu waktu Juventus lebih dulu memimpin. Lebih tepatnya saat menit 48, gol berhasil dicetak Juan Cuadrado. Serta rekannya Blaise Matuidi ikut menyumbangkan gol pada menit 65. Suatu hasil yang bisa dibilang fenomenal. Karena dua kali langsung unggul dari lawannya.

Harapan Juventus nilai tersebut bertahan sampai akhir babak kedua. Akan tetapi apa boleh dikata, semangat Atletico Madrid tidak pudar begitu saja. Dengan posisi tertinggal dua angka. Masih memungkinkan untuk dikejar, walaupun waktu yang dibutuhkan sangat sempit.

Dua pemain Atletico Madrid berhasil menembus benteng pertahanan Juventus. Gol pertama berhasil diberikan Stefan Savic. Dia membobol gawang lawan tepat saat menit menunjuk angka 70. Dia berhasil memanfaatkan umpan secara cerdas. Sehingga data dari liveskor terbaru berubah menjadi 2-1. Pemain Atletico Madrid sepertinya belum puas dengan hasilnya.

Tekad mereka tidak pernah, agresifnya serangan terus dilakukan. Sampai pertahanan lawan mampu dilewati lagi seperti sebelumnya. Waktu sedikit yang tersisa membuat Juventus agak turun performanya. Karena posisi mereka masih belum terkalahkan. Kesan sulit yang ada, ternyata mampu dipatahkan.

Menit pamungkas harusnya menjadi penutup poin Juventus. Tetapi harus berubah menjadi suram, karena Hector Herrera berhasil membuat gawang Juventus kebobolan. Keunggulan juve seharusnya menjadi kemenangan, mendadak lenyap. Hal itu digantikan dengan skor imbang 2-2.

Data yang dilansir dari Jadwal bola memang mencatat nilai 2-2. Keseimbangan hasil diantara kedua tim besar. Tetapi jika dilihat dari sisi statistik, peluang yang diciptakan Juventus memang jauh lebih besar. Sedangkan untuk Atletico lebih ke arah ketepatan tembakan. 19 tembakan dari pemain Atletico mampu mengarah ke gawang lawan. Dengan total tembakan yang tepat berjumlah 8. Untuk Juventus hanya 11 tembakan mampu dihasilkan, dengan 6 tembakan mengarah ke gawang.