Bos 6868

Berita BoLa Internasional

Romelu Lukaku Bawa Inter Milan Taklukan Cagliari

Inter kembali berhasil meraih hasil positif di laga melawan tuan rumah Cagliari di pekan kedua Serie A yang dilaksanakan hari Minggu kemarin. Inter Milan menaklukan Cagliari dengan skor 2-1 yang membuat Inter berhasil menggusur si Nyonya Tua Juventus dari puncak klasemen sementara Seria A Italia. Satu diantara gol yang dicetak Inter Milan pada laga itu adalah pemain rekrutan teranyar mereka yang didatangkan dari Manchester United yakni Romelu Lukaku.

Liveskor Terbaru Inter Milan sebelumnya juga berhasil menaklukan lawan nya, dan saat ini, di klasemen sementara, Inter terpaut unggul selisih gol dari Juventus dan Torino yang berada tepat dibawah nya. Sementara itu, sang lawan saat ini terpental jauh kedasar klasemen yakni peringkat 16.

Inter Milan VS Cagliari

Bertandang ke kandang lawan, Inter Milan tidak ada sedikitpun kegentaran dengan membawah seluruh pemain andalan nya ke stadion tersebut. Dengan mengandalkan duet Romelu Lukaku dengan Lautaro martinez di lini depan, Duet maut tersebut berhasil mendatangkan gol indah dimenit ke-27 yang disarangkan oleh Lautaro Martinez, lewat hedingan yang akurat dari Lautaro Martinez ini, kiper Cagliari tidak mampu menghalau bola karena berada di tiang jauh. Walau begitu, Inter hampir dibuat kecewa karena gol tersebut harus terlebih dahulu melewati pengecekan VAR (Video Assistant Referee).

Hal tersebut dilakukan karena sebagian pemain Cagliari menganggap bahwa pencetak gol tersebut sudah terlebih dahulu berada dalam posisi offside. Namun setelah melewati pengecekan VAR, gol tersebut dinyatakan sah dan Lautaro Martinez berada dalam posisi onside.

Serangan demi serangan tercipta dari kedua tim, namun sayang mereka tidak mampu menambah jumlah gol yang ada, dan pertandingan babak pertama berakhir dengan skor tetap 1-0 untuk kemenangan Inter Milan.

Ketika pluit babak kedua baru di bunyikan kurang lebih 5 menit lamanya, Cagliari berhasil membuat para fans yang berada di markas mereka bersorak akibat gol penyeimbang yang dicetak Joao Pedro lewat sundulan yang tidak berhasil dihalau kiper Handanovic. Inter Hampir saja dibuat terkejut karena enam menit setelah gol penyeimbang datang, sepakan keras Robil Olsen dari dalam kotak pinalti hampir membobol gawang Handanovic yang kedua kalinya, namun sayang bola masih membentur mistar gawang.

Dimenit ke 70, Inter mendapatkan keuntungan karena wasit menunjuk titik putih setelah pemain Inter Milan yaitu Sensi dijatuhkan oleh F.Piscane di dalam kotak pinalti. Tak berlama – lama, Romelu Lukaku dengan percaya dirinya mengambil eksekusi penalti dan sukses menjalankan nya dengan baik sehingga Inter kembali mempimpin dan skor pun berubah menjadi 2-1.

Dengan hasil itu, Lukaku sampai saat ini telah mencetakan 2 gol dari 2 pertandingan nya bersama Inter Milan di Seria A. Akankah Lukaku menjadi andalan penyerang menggantikan Icardi yang dipinjamkan ke Paris Saint Germany? Selalu simak Jadwal bola dari Inter Milan agar bisa menyimak permainan cantik dari Lukaku ini.