Bos 6868

Berita BoLa Internasional

Rumor Terkait Transfer Pemain Juventus

Rumor terkaitnya hengkangnya Paulo Dybala dari Juventus, telah terdengar sejak awal tahun ini. Ternyata masuknya Christiano Ronaldo ke Juventus, menjadi petaka tersendiri bagi Dybala. Pasalnya, peran pemain asal Argentina dalam klub tersebut mulai tergantikan semenjak kedatangan Christiano Ronaldo.

Dilansir dari LIVE SKOR TERBARU, Kapten timnas Portugal tersebut mampu menjadi pencetak gol paling banyak pada Liga Champions di tiga musim ini. Selama bergabung dengan Real Madrid, Christiano Ronaldo memang mendapat berbagai prestasi yang sangat memukau. Sehingga tak mengherankan peran Dybala tergeser dengan adanya pemain baru tersebut.

Transfer Pemain Juventus Pada Bursa Transfer Musim Panas 2019

Terkait rumor pergantian pemain tersebut, nyatanya telah ditanggapi serius oleh pihan Juventus. Bahkan wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, juga telah mengaku tentang adanya permintaan untuk memasukkan Dybala pada tim Man United.

Namun Pavel Nedved menegaskan, bahwa timnya masih menunggu keseriusan tawaran tersebut. Hal tersebut lantaran adanya kabar tentang pertukaran Dybala dengan pemain Manchester United, yakni Romelu Lukaku. Rencana transfer pemain itu, akan dilakukan jika memang tawaran harga yang masuk sesuai.

Transfer Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas 2019, nampaknya tengah ramai diperbincangkan. Menguatnya kabar tersebut, ditengarai adanya rumor bahwa Manchester siap melepas Romelu Lukaku pada Juventus.

Namun rencana transfer pemain Juventus dan Man United itu nampaknya tidak berjalan lancar. Pasalnya, pemain yang mendapat julukan La Joya tersebut meminta gaji yang dirasa terlalu tinggi.

Keinginan Dybala terkait permintaan gaji yang ditetapkan, merupakan langkah yang cukup berani. Karena Paulo Dybala merasa sangat tersinggung, lantaran dorongan Juventus atas kepindahan dirinya ke Man United. Meski begitu, nampaknya Dybala bersedia pindah jika diperbolehkan untuk bermain sesuai dengan gaya bermainnya.

Selain klub Manchester United, ternyata Paris Saint Germain atau PSG dan juga Inter Milan juga tertarik atas performa Paulo Dybala. Hal itu tak lepas dari performa serta kualitas permainannya. Dilansir dari LIVE SKOR BOLA, Dybala berhasil mencetak perolehan gol sebanyak 78 kali dan 30 assist. Performa serta kualitas permainannya tersebut, ia tampilkan dalam 182 laga selama empat musim

Bahkan terdengar kabar bahwa Paris Saint Germain merupakan tim yang begitu tertarik akan performa Dybala. Ketertarikan klub tersebut kepadai penyerang berusia 25 tahun itu sudah berhembus sejak lama. Terlebih, Leonardo, direktur olahraga terbaru Paris Saint Germain itu merupakan fans Dybala.

Tak ketinggalan, penantang gelar juara seri A klub Inter Milan tersebut juga menginginkan pemain asal Argentina tersebut. Hal tersebut disebabkan adanya kedekatan Dybala dengan CEO Inter Milan. Selain itu, merupakan keuntungan bagi Inter Milan jika Dybala masuk ke tim. Pasalnya, pada musim panas 2019 ini Inter Milan akan dipaksa berhadapan dengan Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *