Bos 6868

Berita BoLa Internasional

Kemenangan Liverpool

Liverpool pada jadwal bola yang dilaksanakan Kamis (3/10) ini berhasil memanfaatkan statusnya sebagai tuan rumah saat melawan tim asal Austria, yaitu RB Salzburg di partai kedua babak fase grup Liga Champions yang digelar di Anfield.

Liverpool atau juga sering dijuluki sebagi The Reds ini sudah tampil sangat perkasa bahkan di paruh waktu pertama dan unggul 3 – 1 melalui gol yang dicetak oleh Sadio Mane, Andrew Roberstson dan Mohamed Salah. Sementara tim lawan yang posisinya sebagai tamu membalas melalui Takuma Minamino. Babak kedua justru tim tamu mampu mengimbangi kedudukan hingga menjadi 3 – 3 melalui Hang Hee-cahn dan Erling Haaland.

Pertandingan di jadwal bola Liga Champions ini membuat publik merasa khawatir jika sang juara yang mereka idam-idamkan akan gagal dalam memetik poin penuh. Kekhawatiran ini beruntungnya terjawab oleh Mohamed Salah yang akhirnya mencatatkan namnya pada papan skor pada menit ke-68 hingga pada akhirnya pertandingan berakhir dengan skor yang tipis yaitu 4 – 3 untuk kemenangan Liverpool yang kini dilatih oleh Jurgen Klopp.

Salah Menjadi Penentu Kemenangan Liverpool

Karena golnya yang menentukan kemenangan dan berhasil mencetak liveskor terbaru, Salah kini menjadi sorotan publik yang semua ungkapannya sangat diidam-idamkan. Akhirnya, pemain asal Mesir tersebut membuka mulut dengan mengatakan bahwa tiga skor pertama yang berhasil dicetak oleh timnya merupakan hasil dari pengalaman Ia juga menambahkan bahwa memang liverpool tidak seperti yang telah direncanakan sebelumnya.

“terkadang saat permainan ada sesuatu yang tidak sesuai dengan apa yang telah direncanakan, dan karena pengalaman pemain, kami jadi mampu mengatasinya” ungkap Salah.

Salah juga tidak menyombongkan diri dengan mengatakan bahwa Ia lah yang menjadi penentu kemenangan timnya. Ia justru mengatakan bahwa pada babak kedua, permainan yang berjalan sangat bagus dan lagi-lagi semuanya gara-gara pengalaman hingga akhirnya timnya meraih kemenangan walaupun tipis namun tentu saja memuaskan karena lawan yang mereka hadapi adalah lawan yang sangat bagus.

Namun walaupun seperti itu, Salah tetap saja tidak mampu membendung rasa bahagianya. Ia mengatakan bahwa Ia sempat berpikir untuk mencetak liveskor terbaru hingga skor 6 sampai 7 pada saat 3 – 0. Namun ternyata permainan yang dihadapi tidaklah semudah itu, Salah mengatakan bahwa kondisi yang Ia hadapi pada saat pertandingan berlangsung sangat sulit sehingga Ia dan timnya harus bekerja dengan sangat keras. Dan dengan kemenangan ini, pemain asal Mesir ini sangat bahagia.

Kemenangan ini memang sangat diperlukan oleh liverpool apalagi pada pertandingan perdana mereka, mereka takluk 2 – 0 dari Napoli. Dan berkat kemenangan ini pula Liverpool atau The Reds berhasil menempati posisi dua klasemen sementara grup F dengan meraih 3 poin.