Bos 6868

Berita BoLa Internasional

David da Silva Latihan Perdana Dengan Persebaya

David da Silva pemain kebangsaan Brazil yang sempat bermain bersama klub Pohang Steeles asal Korea Selatan selama enam bulan lamanya ini, kembali dapat disunting oleh klub asal Surabaya yaitu Persebaya setelah kontrak David da Silva dengan Pohang tidak berjalan mulus sesuai rencana.

Latihan Perdana David da Silva di Persebaya

Berdasakan JADWAL BOLA, Ditemui setelah melakukan latihan perdananya bersama Tim Bajul Ijo bersama dengen 3 penggawa anyar Persebaya lainnya diantaranya yaitu D. Lizio, M. Dhzalilov, dan juga A. Balde.

Setelah selesai latihan, pemain asal Brazil itu berharap agar bisa cepet berdaptasi dengan kondisi cuaca di Indonesia, dia pun berharap agar dirinya mampu bekerja sama dan membangun kemistri yang baik dengan rekan-rekan setimnya. Dalam latihan yang berlangsung selama beberapa jam itu, David da Silva Berhasil melaksanakan seluruh sesi latihan yang diberikan pelatih.

Sebelum resmi bergabung kembali bersama Persebaya, David da Silva sempat datang menyaksikan duel Shopee Liga 1 antar Persebaya menghadapi Tim Mutiara Hitam di Stadion Glora Bung Tomo.

Pemain yang sempat menjadi andalan Persebaya musim lalu karena berhasil menghasilkan 24 gol dari seluruh laga yang dijalaninya ini berharap agar dirinya dapat berbuat banyak bagi Kesebelasan Bajul Ijo meskipun dirinya secara spesifik tidak menargetkan jumlah gol saat membela Persebaya nanti.

Keinginan David da Silva Untuk Segera Membela Persebaya

David da Silva mengungkapkan ketidak sabarannya untuk bermain bersama Persebaya, hal ini terucap ketika dirinya selesai menyaksikan pertandingan yang dilakoni Persebaya.  Namun, keinginannya harus ia tahan untuk beberapa waktu kedepan.

Hal ini berkaitan dengan peraturan yang menyatakan bahwa David da Silva baru bisa menjalani laga bersama Persebaya pada pekan ke-18 musim yang akan bergulir sebentar lagi.

Dengan kembali bergabungnya David da Silva ke dalam skuat Persebaya, akan menjadikan lini depan tim Bajul Ijo ini semakin tajam. Seperti yang diketahui bahwa Persebaya juga memiliki straiker andalan lainnya yaitu Amido Balde.

Hal ini diperkuat dengan statement sang pelatih Djadjang Nurdjaman yang menyatakan bahwa kualitas seorang David da Silva ini sedikit lebih unggul dari Amido Balde. Dilansir dari LIVESKOR TERBARU bahwa Amido Balde masih kalah dalam hal kecepatan dibanding dengan David da Silva.

Oleh sebab itu, kembalinya David da Silva yang berduet dengan Balde akan melengkapi lini depan Persebaya yang sempat kehilangan bentuk permainan terbaiknya selama ini karena ditinggalkan seorang David da Silva.

resmi disunting oleh Persebaya hingga satu tahun ke depan. Pemain yang pernah membela klub Pohang Steelers asal Korea Selatan selama setengah musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *