Bos 6868

Berita BoLa Internasional


Pertandingan Timnas Indonesia memang sangat ditunggu – tunggu oleh pencinta sepakbola tanah air. Dalam hal ini termasuk pertandingan kualifikasi piala dunia 2022, di mana para pencinta sepak bola yang tidak dapat hadir langsung ke stadion sangat menunggu penayangan pertandingan ini.

Keputusan PSSI dalam menggandeng Mola TV sebagai hak siar pertandingan – pertandingan yang akan dijalani Indonesia membuat beberapa kontrofersi di kalangan pencinta sepak bola, menurut LIVESKOR TERBARU para suporter menganggap PSSI mempersulit fans dalam melakukan dukungannya terhadap Timnas Indonesia. Hal ini terjadi karena sebelumnya PSSI telah melakukan penjualan tikel pertandingan Indonesia dengan harga yang sangat tinggi, kemudian membuat keputusan penayangan pertandingan Indonesia melalui televisi prabayar yakni Mola TV.

Keputusan Mola TV Menggandeng TVRI Dalam Penayangan Pertandingan Timnas Indonesia

Tidak hanya menyiarkan pertandingan kualifikasi piala dunia 2022 saja, namun Mola TV juga memegang hak siar pertandingan Timnas Indonesia level bawah hingga tiga tahun yang akan datang. Hal itulah yang membuat sebagian besar warga Indonesia mengalami kekecewaan terhadap keputusan yang diambil oleh PSSI ini.

Melihat banyaknya tanggapan yang sangat negatif dari pencinta sepak bola Indonesia membuat Mola TV memberikan keputusan untuk menggandeng salah satu televisi nasional dalam penayangan pertandingan Indonesia.

Televisi yang dipilih oleh Mola TV tersebut adalah TVRI, berdasarkan pemberitaan LIVE SKOR BOLA menurut Mola TV dengan menggandeng TVRI dalam penayangan pertandingan Timnas Imdonesia akan membuat peran pencinta sepak bola tanah air menjadi lebih mudah dalam menyaksikan serta mendukung tim kesayangannya.

Berdasarkan informasi yang beredar proses kerja sama antara Mola TV dengan TVRI ini berjalan dengan cepat dan tanpa hambatan yang berarti. Hal ini membuat para pencinta sepakbola Indonesia dapat merasa lega karena dapat menyaksikan Timnas Indonesia dengan mudah dan tanpa ada kendala apa pun.

Mola TV akan mulai melakukan tugasnya dalam penyiaran laga Timnas Indonesia pada hari Kamis saat Indonesia akan menghadapi Timnas Malaysia di stadion Glora Bung Karno Jakarta. Dan akan berlanjut pada tanggal 10 September di mana saat itu Timnas Indonesia menghadapi Timnas Thailand yang akan berlangsumg di Stadion yang sama yakni Stadion Glora Bung Karno.

Selain itu juga, Mola TV juga akan melakukan siaran pertandingan Liga 1 Indonesia pada musim depan, dan juga akan melakukan siaran langsung pertandingan persahabatan yang akan dilakukan Timnas Indonesia di semua usia. Dan tentu saja, pertandingan – pertandingan Indonesia itu juga akan ditayangkan di TVRI sebagai televisi nasional yang digandeng oleh Mola TV.

Nah, itu dia penjelasan tentang Mola TV yang melakukan keputusan untuk menggandeng salah satu televisi nasional agar dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia dari masyarakat kelas bawah hingga masyarakat kelas atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *